Sukses

Chicco Jeriko Perankan Janaka, Adinia Wirasti Jadi Drupadi

Siapa saja yang memerankan Pandawa, ada Chicco Jeriko dan Reza Rahadian juga.

Liputan6.com, Jakarta Alkisah, pagelaran dan pameran foto Rio Motret mengangkat banyak cerita rakyat Indonesia. Hal ini tentu menjadi contoh yang sangat baik melestarikan keragaman budaya Tanah Air, kali ini Chicco Jeriko pun terlibat.

Chicco memerankan Janaka dalam kisah Pandawa, sedangkan saudara tertua Puntadewa atau juga disebut Yudistira diperankan oleh Ario Bayu. Surya Saputra melakoni Werkudara, tubuhnya yang gagah dan besar menjadi satu ciri khas anak Pandu tersebut. Sedang si kembar Nakula dan Sadewa dimainkan oleh Reza Rahadian.

Pandawa Lima dan Drupadi

Di antara empat orang yang membuat Anda pangling, ada seorang wanita cantik yang berada di pangkuan Puntadewa. Dialah Drupadi yang karakternya dimainkan oleh Adinia Wirasti.

Drupadi dikisahkan menjadi istri dari Pandawa, namun dalam cerita pewayangan Jawa, Drupadi hanya menjadi permaisuri Puntadewa.

Pandawa dan Drupadi

Kostum yang dikenakan kelima aktor dan aktris Indonesia ini didominasi warna hitam dan kain batik. Pagelaran seni foto dengan tajuk Alkisah ini mengundang banyak perhatian masyarakat. Selain dekorasi yang sangat apik, kostum dan make-up yang mumpuni membuat performa para tokoh ini semakin bagus. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini