Sukses

Kasus Penjualan Bayi, Nikita Mirzani: Jual Mamahnya Saja

Nikita Mirzani tak mau sering-sering memasang foto anaknya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani turut menyoroti kasus penjualan bayi yang beredar via media sosial. Nikita bertutur dengan nada gemas, ketimbang ada oknum yang menjual bayi, lebih baik ibunya saja yang dijual.

"Jangan jual bayinya, jual mamahnya saja," kata Nikita sambil tersenyum usai syuting di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2015).

Nikita Mirzani mengaku ikut menyaksikan proses sang bayi yang dikeluarkan dari perut.

Kasus penjualan bayi belakangan ini menimpa anak para selebriti. Misalnya saja anak Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu. Wajah Thalia dipajang di akun Jual Bayi Cantik di Instagram. Hal yang sama juga dialami Ayu Ting Ting.

Adapun Nikita memiliki anak yang masih berusia balita, yakni Azka Aqilla Ukra, buah cinta Nikita dengan Sajad Ukra. Pemain film Comic 8 ini menyebut, foto para anak selebriti tadi bisa muncul di akun jual bayi lantaran seringnya para orangtua memajang foto buah hati di media sosial.

"Kalau aku paling posting foto anak satu kali dalam satu minggu. Jadi nggak sering-sering upload," ujar Nikita Mirzani. (Jul/fei)

Nikita Mirzani  [Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini