Sukses

Ini Makna Delapan di Album Terbaru Kerispatih

Delapan menjadi angka istimewa bagi beberapa personel Kerispatih.

Liputan6.com, Jakarta Kerispatih merilis album terbaru mereka bertajuk Delapan, yang berisikan 13 lagu lama dan dua lagu. Band yang digawangi Fandy (vokal), Badai (keyboard), Anton (drum), Arief (gitar) dan Andika (bass) ini punya alasan kuat mengapa menamakan album mereka Delapan.

Kerispatih membuat kejutan di ulang tahun ke-12.

"Kebetulan beberapa di antara kami ulang tahun tanggal delapan. Saya anniversary tanggal delapan, manajer bulan delapan," ungkap Badai saat pelincuran album Delapan di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (12/8/2015).

Tak hanya itu, 12 tahun berkarya di industri Tanah Air ini merupakan album ke delapan band yang terbentuk sejak 2003 silam. Hal itu yang membuat Badai cs kian yakin untuk menamakan albun terbarunya bertajuk Delapan.

Badai Kerispatih (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Setelah ditimbang-timbang hampir dua minggu mikirin nama albumnya, akhirnya kami pilih Delapan," kata Badai.

Badai berharap, keberuntungan selalu menghampiri Kerispatih dengan memilih angka Delapan. Seperti bentuknya, angka delapan adalah angka yang tak terputus. "Semoga rezekinya juga nggak terputus kayak angka delapan," ujar Badai. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.