Sukses

`Karir Solo Harry Styles Bakal Lebih Besar dari Zayn Malik`

Juri X Factor Inggris, Louis Walsh meyakini karir solo Harry Styles bakal lebih besar dari Zayn Malik.

Liputan6.com, Los Angeles Karir solo Harry Styles bakal mengalahkan Zayn Malik. Pernyataan itu diungkapkan oleh salah satu juri X-Factor Inggris, Louis Walsh.

Menurut Walsh, Harry memang tidak terburu-buru mengambil karir solo dan memilih bertahan bersama One Direction. Tapi, justru disitulah kunci kemenangannya. Para penggemar akan selalu menghargai dedikasi Harry terhadap bandnya tersebut.

Baca juga: Harry Styles Ungkap Serunya Konser 1D Tanpa Zayn Malik

Louis Wlash (Source: popjustice.com)

Sementara Zayn, ditambahkan Walsh, tengah berusaha keras untuk menjadi Justin Timberlake atau Robbie Williams dengan mentasbihkan diri sebagai personel pertama yang hengkang dari band. Namun ketampanannya saja dinilai tak akan cukup bila tak memiliki dedikasi seperti Harry.

"Aku tak tahu siapa yang akan menjadi bintang. Tapi kalau aku harus bertaruh pada seseorang, maka aku akan mempertaruhkan uangku pada Harry. Itu karena ia punya ambisi serta etos kerja yang menurutku sama pentingnya dengan bakat," tutur Walsh seperti dikutip dari laman inquisitr.com, Kamis (13/8/2015).

Baca juga: One Direction Beri Lampu Hijau Harry Styles Main Film Hollywood

Harvey Weinstein (Hollywoodreporter.com)

Senada dengan Walsh, produser Hollywood Harvey Weinstein juga punya harapan yang besar terhadap Harry. Weinstein bahkan menganggap Harry tak perlu musik untuk menjadi sukses. Menurutnya, mantan kekasih Taylor Swift itu punya kharisma yang besar. Weinstein bahkan menggambarkan kharisma yang dipunyai Harry setara dengan bintang film.

Nah, apakah kamu setuju dengan itu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini