Sukses

Suzy Miss A Jadi Desainer Tas Dadakan

Suzy `Miss A` menjadi desainer dadakan untuk produk tas ternama.

Liputan6.com, Jakarta Kini, seorang idola mengembangkan sayapnya ke bidang lain, sudah menjadi hal yang awam. Salah satunya, Jessica Jung yang merupakan mantan personel Girls Generation yang memiliki produk fesyen Blanc & Eclare.

Hal itu juga dialami Bae Suzy atau yang lebih dikenal dengan Suzy. Pesona Suzy tak hanya sebagai member girlband Miss A saja, tapi juga bintang iklan. Suzy memang kebanjiran tawaran sebagai model untuk mempromosikan produk tertentu, termasuk tas ternama.

Suzy saat menjadi desainer dalam iklan sebuah produk tas ternama.

Suzy pun menjadi desainer dadakan dalam iklan kali ini. Sebuah video menunjukkan bagaimana produs tas itu dibuat, dari mulai menggambar sketas tas hingga memilih bahan dan menyesuaikan dengan warna, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (13/8/2015).

Suzy tampak cantik dalam balutan busana kerja berupa kemeja putih dan celana panjang hitam dengan sepatu heels yang `konservatif`. Suzy terlihat menikmati pekerjaan yang dilakukannya saat menggambar sketsa.

 Suzy saat menjadi desainer dalam iklan sebuah produk tas ternama.

Sempat bingung dengan model tasnya, Suzy pun harus berpikir sejenak. Setelah gambar yang diinginkan jadi, Suzy pun menemepelnya di dinding. Selanjutnya, pekerjaan sulit lainnya adalah memilih bahan yang digunakan untuk membuat tas. Suzy juga harus mencocokkan dengan warna yang akan dipilih.

Setelah semua bahan jadi, Suzy tampak puas dengan hasil karyanya. Tak lupa, Suzy juga mengabadikan hasil karyanya dalam gambar untuk mulai bisa diproduksi.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.