Sukses

Denise Richards Suka Hubungan Teman Tapi Mesra

Aktris Denise Richards masih nyaman menjomblo setelah bercerai dari Charile Sheen 2006 lalu.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Denise Richards masih menutup hatinya setelah bercerai dari Charile Sheen 2006 lalu. Meski begitu, ia menikmati hubungan teman tapi mesra.

Denise Richards

"Saya masih berteman tapi mesra sampai saya menemukan yang tepat. Saya melalui banyak hal," ujarnya seperti dilansir film-news.co.uk, Kamis (13/8/2015).

Denise Richards

Denise Richards memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Charlie Seen, Sam (11 tahun) dan Lola (10 tahun). Meski hubungan antara ia dan mantan suaminya sering tak berjalan baik, mereka berdua berkomitmen melakukan yang terbaik bagi anak-anaknya.

Baca juga: Hacker Pernah Paksa Denise Richards Kirim Password iCloud

"Saya selalu berusaha membuat semuanya sedamai mungkin," kata perempuan berusia 44 tahun tersebut.

Denise Richards hampir jadi korban 'kebocoran iCloud' (Foto: Wikipedia)

Denise Richards telah berkarier di dunia akting sejak awal 1990-an. Ia telah tampil dalam berbagai judul film seperti Starship Troopers (1997), Wild Things (1998), Drop Dead Gorgeous (1999), dan The World Is Not Enough (1999) sebagai gadis Bond.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini