Sukses

Kristen Stewart Enggan Bicarakan Orientasi Seksualnya

Kristen Stewart merasa kalau orientasi seksualnya bukan urusan siapapun kecuali dirinya.

Liputan6.com, Los Angeles Kristen Stewart yang sempat berpacaran dengan Robert Pattinson dan kini sedang digosipkan menjalin hubungan sejenis dengan Alicia Cargile, merasa kalau orientasi seksualnya bukan urusan siapapun kecuali dirinya.

Kristen Stewart. (foto: harpersbazaar)

Ia lebih memilih menjadi misterius dan ambigu karena menurutnya, membahas urusan pribadi tak relevan dengan kariernya sebagai seorang aktris.

Kristen Stewart. (foto: hdwallpapers)

"Jika kau merasa harus benar-benar mendefinisikan dirimu dan kau bisa menjelaskannya, maka lakukanlah. Tapi saya seorang aktris. Saya hidup dengan keambiguan hidup ini dan saya menyukainya. Saya tak ingin itu menjadi seperti saya berkata, " inilah saya', tidak, saya melakukan pekerjaan saya," ujar Kristen Stewart seperti dilansir TV3.ie, Rabu (12/8/2015).

Baca juga: Jarang Senyum, Kristen Stewart Sering Dituduh Wanita Nakal

"Sampai saya menemukan dasar (pemikiran) atau pandangan atau opini yang orang lain harus tahu, saya tidak (merasa perlu berbagi soal kehidupan pribadi)," lanjut bintang Twilight tersebut.

Kristen Stewart

Dalam wawancaranya dengan majalah Nylon baru-baru ini ia juga mengungkapkan kalau kedepannya orang akan lebih cuek dalam menghadapi perbedaan.

Baca juga: Sutradara Bill Condon Bongkar Fakta Soal Adegan Seks di Twilight

"Saya rasa dalam dua atau tiga tahun orang akan semakin tak peduli apakah kau gay atau tidak. Ini hanya akan menjadi seperti lakukan urusanmu sendiri," pungkas Kristen Stewart.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini