Sukses

Farhat Abbas Kesal Disebut Brondong Modal Cinta

"Selama ini saya dibilang numpang nikah sama janda kaya, katanya brondong bermodal cinta," ujar Farhat Abbas kesal.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas menggugat harta gono-gini hasil pernikahannya dengan Nia Daniati. Pengacara sensasional itu merasa kesal dengan pernyataan kuasa hukum Nia yang menyebutnya brondong modal cinta.

Makanya, Farhat Abbas ingin membuktikan siapa di antara dia dan Nia yang memiliki harta lebih banyak melalui gugatan harta gono-gini.

Farhat Abbas [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Selama ini saya dibilang numpang nikah sama janda kaya, katanya brondong bermodal cinta. Tapi, kita mengirimkan somasi tidak ditanggapi, Nia yang minta dilakukan secara hukum," terang Farhat Abbas di Jakarta baru-baru ini.

"Pengacara dia terlalu menghina saya, katanya gembel kalau keluar (rumah) kere. Saya dibuat sebagai laki-laki kere. Kita lihat siapa yang kere sekarang," imbuhnya.

Jelang konser tunggal, Nia Daniati melakukan latihan bersama seorang bocah SMP, Mochammad Raffi Hartanto. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com

Diakui Farhat, harta bersama antara dirinya dengan Nia berupa aset berbentuk barang. Jika ditotal, pengacara 39 tahun itu mengklaim harta miliknya berjumlah Rp 30 miliar.

"Sekitar Rp 30 miliar. Kalau didepositokan, Nia bisa dapat ratusan juta yang seperti dia inginkan. Bentuknya barang," tutur Farhat Abbas.

Farhat Abbas-Regina

Menurutnya, perbuatan ini dilakukan untuk mencari keadilan. "Ini bukan soal tega atau tidak, ini sesuai hukum Islam. Yang tega itu dia, kita sudah diam tapi dibilang kere. Kemungkinan sidang dua sampai tiga minggu lagi," pungkas Farhat Abbas.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.