Sukses

Ibunda Kenalkan Julia Perez dengan Banyak Cowok

"Kalau (cowok) yang dikenalin sama mama sih banyak. Sudah banyak banget sampai mama pusing," ucap Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta Sejak gagal memadu kasih dengan Gaston Castano, Julia Perez langsung kebanjiran perkenalan dengan sejumlah pria. Perkenalan itu pun difasilitasi oleh sang ibunda, Sri Wulansih.

Sayangnya, proses perkenalan yang dilakukan bintang film Gending Sriwijaya dengan banyak pria pilihan sang ibunda sama sekali tak membuahkan hasil. Hingga kini, ia masih juga menjomblo.

Julia Perez (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kalau (cowok) yang dikenalin sama mama sih banyak. Sudah banyak banget sampai mama pusing," ucap Jupe, sapaannya, saat ditemui di kawasan Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2015).

Diakui Jupe, ia begitu selektif dalam memilih calon pendamping hidupnya. Ia tak mau lagi mengalami pahitnya putus cinta seperti yang dialaminya saat bersama Gaston Castano.

Julia Perez saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).  (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Susah, susah banget (pilih cowok). Saya nggak trauma, cuma lebih hati-hati saja. Saya lebih baik diceng-cengin dari pada saya sama orang yang salah lagi," ungkap dia.

Jupe pun merasa sang ibunda tak perlu repot-repot mengenalkan dirinya kepada banyak pria untuk bisa kembali berumah tangga.

"Pada intinya sih tetap ya didoain saja. Kalau jodoh itu datang, ya pasti akan datang. Tinggal tunggu waktunya, momennya kapan," tutup Jupe.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.