Sukses

Julia Perez Tak Mau Lagi Manis di Depan Laki-laki

Julia Perez merasa waktunya untuk bermanis-manis dengan para pria sudah habis.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez merasa waktunya untuk bermanis-manis dengan para pria sudah habis. Kini, ia mencoba untuk tampil apa adanya demi mendapatkan laki-laki yang mau mengerti dirinya secara utuh.

"Saya nggak mau berikutnya ini salah kaprah. Karena capek juga berperes-peres ria sama laki-laki," ucap Jupe, sapaannya, saat ditemui di kawasan Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2015).

Julia Perez saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).  (Liputan6.com/Panji Diksana)

Berkaca dari pengalaman, Jupe merasa sudah terlalu banyak berkorban untuk laki-laki. Tapi ia merasa tak mendapatkan hasil sebanding karena terus menerus dikecewakan.

"Sekarang aku sama laki-laki nggak mau ada yang ditutup-tutupi lagi. Sampai mendahak, dan kentut juga. Ya aku nggak mau munafik," urai dia.

Julia Perez [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Dengan cara itu, Jupe merasa mampu mendapatkan laki-laki yang mau menerima kelebihan sekaligus kekurangannya sebagai wanita yang tak sempurna.

"Dia harus mau menerima saya, baik dan buruknya saya. Karena banyak orang yang cinta dengan kesempurnaan, padahal itu sama sekali nggak ada," tutup Julia Perez. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini