Sukses

Skrillex Kesal dengan Hinaan Deadmau5

Sepertinya dua DJ kondang Skrillex dan deadmau5 tidak terlalu akur.

Liputan6.com, New York Sepertinya dua DJ kondang Skrillex dan Deadmau5 tidak terlalu akur. Baru-baru ini, Skrillex menyebut Deadmau5 sebagai orang yang terlalu banyak bicara ketimbang bermusik.

Deadmau5 (DJ Mag)

Awalnya, Deadmau5 yang sering tampil mengenakan kostum kepala tikus tersebut melalui Twittter mencela single I Need Ü karya terbaru Jack Ü (Skrillex dan Diplo) bareng Justin Bieber.

"Berbuat kesalahan dengan mendengarkan sampah jack U ini dengan Bieber, beranggapan setidaknya mereka akan melakukan sesuatu yang keren. Tidak. Sampah apa ini?" tulisnya melalui akun Twitternya @deadmau5 belum lama.

Diplo dan Skrillex (edmboutique.com)

Seperti dilansir NME, Rabu (12/5/2015), Skrillex pun berkomentar menanggapi hal ini dalam sebuah wawancara dengan radio lokal New York, Amerika Serikat, 92.3 Amp Radio.

Baca juga: Tommy Lee: Skrillex Itu Metal

"Saya selalu menyukai Joel (nama asli Deadmau5) karena dia mendukungku di awal karier, tapi dia menyebalkan. Dan semua orang tahu itu, dia tahu itu. Itu seperti ciri khasnya," ujarnya.

Deadmau5 (Rukes.com)

"Saya tidak menanggapinya serius karena saya nyaman dengan diri saya dan apa yang saya kerjakan. Tapi saya merasa sedih terhadap caranya mencari perhatian daripada membuat musik. Saya rasa perilakunya berubah belakangan ini. Saya pribadi semakin tidak merasakan musiknya karena kepribadiannya hampir menutupi musiknya, padahal dia adalah artis yang hebat," kata Skrillex prihatin.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.