Sukses

Dhini Lebih Bebas Bersama Dimas

PESINETRON Dhini Aminarti bahagia dan merasa bebas. Hal itu dirasakan sejak berpacaran dengan Dimas Seto. Dara kelahiran Jakarta, 29 Mei 1983 itu sering jalan-jalan ke mal dan berkumpul dengan teman-teman. Jalinan cinta mereka tambah romantis karena bisa bertemu dan bercanda setiap hari.

PESINETRON Dhini Aminarti bahagia dan merasa bebas. Hal itu dirasakan sejak berpacaran dengan Dimas Seto. Dara kelahiran Jakarta, 29 Mei 1983 itu sering jalan-jalan ke mal dan berkumpul dengan teman-teman. Jalinan cinta mereka tambah romantis karena bisa bertemu dan bercanda setiap hari. Maklum kini mereka dipertemukan di satu sinetron.
Berkaca pada hubungan dengan tiga mantan pacar, Dhini berkomitmen pada rasa saling percaya. Soal kemantapan hati, bintang film Dunia Lain itu belum ingin menikah dengan sang pacar. Dhini masih ingin mengenal lebih jauh sosok sang kekasih dan keluarga Dimas. "Benar-benar harus kenal satu sama lain saja dulu," tutur dia, belum lama ini.
Saat ini Dhini tak mau ambil pusing perihal pernikahan. Pemain sinetron Wulan masih ingin menikmati kebersamaan bersama Dimas. "Rezeki, jodoh, maut itu sudah diatur sama Tuhan," tutur Dhini.(As)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini