Sukses

Alami Krisis Keuangan, Nikita Mirzani Jual Berlian

Hidup Nikita Mirzani tak selamanya bergelimang harta.

Liputan6.com, Jakarta Hidup Nikita Mirzani tak selamanya bergelimang harta. Seperti masyarakat pada umumnya, bintang film Comic 8 itu juga sempat mengalami krisis keuangan. Bahkan, untuk bertahan hidup, Nikita pun sampai harus menjual berlian miliknya.

Hal itu diakui Nikita Mirzani usai syuting di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2015). Nikita mengaku beban hidupnya kian berat setelah ia menyandang status single parent dengan dua buah hati.

Nikita Mirzani  [Liputan6.com]

"Ya dijalani saja. Kemarin sempat krisis juga. Untung ada tabungan. Atau ada berlian dijual dulu nanti beli lagi. Alhamdulillah sudah kebeli lagi," kata Nikita Mirzani.

Masa sulit yang diingat Nikita Mirzani ialah ketika dia harus memenuhi kebutuhan anak keduanya yang masih balita. Misalnya, Nikita membeli susu meskipun dompet sedang cekak.

Selama umroh, Nikita Mirzani memilih tampil berhijab dan menanggalkan make up sehingga tampil sederhana. (instagram.com/nikitamirzanimawardi)

"Ya kan bayi harus minum susu tiga kali sehari. Tapi ya alhamdulillah ada saja rejeki dikasih sama Allah," pungkas Nikita Mirzani.(Jul/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini