Sukses

Serial Supergirl dan Gotham Tayang Berbarengan di AS

Di Amerika Serikat, serial Supergirl yang merupakan sepupu Superman, tayang bersamaan dengan serial Gotham yang dijadikan perkuel Batman.

Liputan6.com, Los Angeles Dunia serial televisi Hollywood belum lama ini memiliki kabar menarik. Dilaporkan bahwa di Amerika Serikat, serial Supergirl yang rencananya akan mengudara di CBS, tayang berbarengan dengan serial Gotham yang mengudara di FOX.

Ben McKenzie menyatakan bahwa serial Gotham selaku prekuel Batman itu, bakal memiliki adegan kekerasan yang terkesan nyata.

Dilansir dari Comicbook.com, awal pekan ini, fans komik superhero DC yang sempat bertanya-tanya kenapa hal tersebut bisa terjadi, telah memiliki jawaban dari pihak eksekutif TV melalui penjelasan dari pimpinan CBS, Nina Tassler.

Diutarakannya melalui presentasi di Television Critics Association, seperti dikutip dari IGN, Tassler mengungkapkan, "Yah, saya pikir mereka memiliki audiens yang berbeda."

Warner Bros telah merilis foto Melissa Benoist mengenakan kostum Supergirl versi serial TV yang menuai beragam reaksi dari fans.

Dilanjutkannya, "Saya pikir Supergirl memiliki khalayak yang jauh lebih besar dan yang lebih luas. Ini lebih kepada hiburan keluarga. Dan mereka terlihat berbeda, mereka terasa berbeda."

Serial Supergirl memang ditujukan untuk pemirsa remaja jika kita menyaksikan trailernya secara seksama. Sementara, bagi yang telah menyaksikan Gotham, tentu menyadari bahwa serialnya ditujukan kepada orang-orang dewasa yang menyukai hal-hal rumit dan kompleks dengan bumbu kriminal dan permasalahan sosial.

Serial Gotham berniat untuk memunculkan orangtua dari Dick Grayson yang nantinya menjadi partner handal Batman, Robin.

Uniknya, beberapa fans menyebut hal ini sebagai sisi lain dari 'Batman vs Superman'. Karena diketahui, Gotham merupakan serial yang menjadi prekuel Batman, dan Supergirl dikenal sebagai sepupu Superman. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.