Sukses

Deretan Film Nasional Teranyar Persembahan HUT Ke-25 SCTV

SCTV mempersembahkan deretan film layar lebar dalam rangka ulang tahun ke-25.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-25, SCTV menyuguhkan serangkaian program spesial. Mulai dari ajang Indonesian Short Film Festival hingga tayang live selama 25 jam non stop.

Tak ketinggalan, SCTV juga menayangkan film-film layar lebar Indonesia seminggu sebelum perayaan Malam Puncak 25 Tahun. Menariknya ada empat film nasional yang pertama kali tayang di layar televisi khusus untuk pemirsa.

Sejumlah blogger film mencuit di media sosial berkomentar kalau trailer Supernova terasa mirip trailer film 50 Shades of Grey.

Kapan Kawin bakal hadir menemani pemirsa pada Jumat, 21 Agustus mendatang pukul 22:00 WIB. Dilanjutkan keesokan harinya dengan Tak Kemal Maka Tak Sayang pada Sabtu, 22 Agustus pukul 14:30 WIB. Tidak ketinggalan ada Supernova Ksatria, Putri Bintang Jatuh yang tayang malam harinya pukul 22:00 WIB.

Adegan film Merry Riana (dok. MD Pictures)

Selanjutnya film Merry Riana Mimpi Sejuta Dollar pada Minggu, 23 Agustus pukul 14:00 WIB. Bukan hanya film teranyar saja, SCTV juga menyajikan film lainnya yang tak kalah menarik seperti Cinta Brontosaurus, Bajaj Bajuri The Movie, hingga Aku, Kau, dan KUA.

21cineplex.com

Sederet film layar lebar nasional ini mulai tayang 18-23 Agustus mendatang. Hal tersebut merupakan bagian dari kemeriahan ulang tahun perak SCTV. Jangan lupa saksikan rangkaian program teristimewa ulang tahun ke-25 SCTV! (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.