Sukses

Big Bang Makin Sukses dengan Dua Karya Terakhir dari MADE Series

Big Bang makin sukses dengan dua karya terakhir yang dirilis dari serangkaian album MADE Series.

 

Liputan6.com, Jakarta Boyband asuhan YG Entertainment Big Bang kembali menjadi fenomena dengan karya terbarunya MADE Series yang disebut unik. Proyek musik ini dianggap memanjakan penggemar dengan dua lagunya yang dirilis setiap bulan. Karya pertama Big Bang rilis Mei 2015, untuk huruf [M] dengan lagu Loser dan Bae Bae.

Selanjutnya, proyek [A] dengan karya We Like 2 Party dan Bang Bang Bang yang diluncurkan Juni 2015. Kini, Proyek [D] yang rilis di Juli 2015 dengan Sober dan If You pada Juli 2015. Big Bang pun kembali dengan karya terbarunya dalam Made Series [E], dengan dua judul lagu Let’s Not Fall In Love dan Zutter, Agustus 2015.

Sejak merilis karya barunya, Big Bang diramalkan akan merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan.

Big Bang makin sukses dengan karya dari MADE Series. Menurut laporan, penjualan proyek musik Big Bang 2015 ini terjual total 3.176.795 keping, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (13/8/2015).

Pada Agustus 2015, proyek [M] berhasil terjual 426.560 keping. Sementara, [A] series berhasil terjual 758.467. Untuk karya [D] melambung jauh lebih tinggi yaitu 1.123.248 keping, serta [E] 878.556 keping.

Karya yang dirilis Big Bang selalu mendapatkan sambutan hangat dari penggemarnya yang disebut VIP. Akhirnya, juara pertama pun berhasil diraih Big Bang dengan proyek musiknya, mulai dari M!Countdown, Naver, MelON, hingga iTunes.

Big Bang saat beraksi di atas panggung dalam rangkaian Made Tour Concert [Foto: bigbangupdates]

Lagu If You milik Big Bang yang rilis Juli 2015, berada di posisi pertama selama enam minggu berturut-turut di MNet, Bugs, Naver, Olleh dan CyWorld. Selain itu, Sober juga masuk ke lima besar deretan tangga lagu secara online. Tak hanya di chart, video Sober telah ditonton oleh lebih dari delapan juta orang di situs berbagi video YouTube.

Giliran dua lagu terbaru Big Bang Let’s Not Fall In Love dan Zutter juga meraih kesuksesan serupa. Di Tiongkok, Let’s Not Fall In Love menempati posisi kedua di tangga lagu ternama QQ Music Real Time. Sementara, Zutter ada di peringkat kedua.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini