Sukses

Gara-Gara Adinda Thomas, Sutradara Cekcok di Lokasi Syuting

Adinda Thomas menangis tersedu-sedu di lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta Adinda Thomas tak pernah mengira ia bakal dikerjai sedemikian rupa saat menginjak ulangtahun ke 22, akhir pekan lalu. Bahkan, Adinda sampai menangis tersedu-sedu lho di lokasi syuting. Seperti apa ceritanya?

Kejadian ini bermula dari niat bintang film Youtubers itu yang ingin membuat pesta kecil-kecilan untuk merayakan ulangtahunnya. Perayaan ini dilakukan Adinda bersama kru dan para pemain di lokasi syuting. Nah, tiba-tiba seorang pemain bernama aditya Rino marah.

Adinda Thomas (liputan6.com/Julian Edward)

"Dia marah karena bilangnya belum take syuting dari pagi hari. Dianggapnya acara aku bikin molor jadwal syuting dia. Nah, pas lagi marah gitu, sutradara juga ikutan emosi," kata Adinda Thomas, di bilangan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Adinda Thomas (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Kaget melihat sutradara dan pemain cekcok, Adinda pun menangis. Ia mengira, perayaan ulangtahunnya bakal berantakan. Namun, tangis itu berubah jadi senyum lantaran ia tahu kalau sedang dikerjai.

"Aku sampai nangis saking kagetnya. Mereka kayak marah beneran, nggak terlihat lagi akting mengerjai aku," imbuh Adinda.

Adinda Thomas

Memasuki usia yang baru, Adinda pun memancang banyak harapan. Di antaranya adalah perubahan sikap yang kian dewasa. "Mau lebih bijaksana lagi, biar bisa menyusun rencana dan nggak meleset menjalaninya. Dan lebih bertanggung jawab sama semua hal yang dilakuin," tutup Adinda Thomas.(Jul/Mer)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adinda Thomas, lahir di Bandung, 8 Agustus 1993 adalah aktris pendatang baru di dunia hiburan tanah air khususnya dunia FTV.
    Adinda Thomas, lahir di Bandung, 8 Agustus 1993 adalah aktris pendatang baru di dunia hiburan tanah air khususnya dunia FTV.

    Adinda Thomas

Video Terkini