Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Lanjutkan Stop Disini

Pamer Foto Bugil, Naya Rivera Saingi Pose Hamil Kim Kardashian?

Oleh

Liputan6.com, Los Angeles Masa kehamilan menjadi salah satu momen kebahagiaan bagi para wanita di dunia, tak terkecuali bagi Naya Rivera. Bintang Glee ini baru saja melakukan foto hamil dengan tampil tanpa busana.

Foto hamil Naya Rivera itu kemudian diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (12/8/2015). Naya Rivera tampil cantik memamerkan perut buncitnya dengan rambutnya yang dibiarkan terurai panjang agak berantakan. Bagian intimnya ditutupi dengan tangannya.

 Foto hamil Naya Rivera yang dipamerkannya bersamaan dengan Kim Kardashian. (foto: dailymail)

Pose bugil Naya Rivera itu diperlihatkannya kepada publik bertepatan dengan Kim Kardashian yang juga memamerkan foto telanjangnya saat hamil. Muncul anggapan kalau Naya Rivera meniru apa yang dilakukan istri Kanye West tersebut.

Mendengar anggapan dirinya meniru gaya Kim Kardashian, Naya Rivera langsung angkat bicara. Diwartakan laman Aceshowbiz, baru-baru ini, Naya membantah mengikuti pose bintang Keeping Up With The Kardashians itu. Naya mengatakan sengaja pamer foto lantaran hasilnya begitu cantik.

Kim Kardashian berpose bugil meski sedang hamil. (foto: mirror.co.uk)

"Aku memilih memperlihatkan foto kehamilanku karena aku pikir ini sangat indah dan merupakan momen spesial dalam hidupku. Media massa tahu ketika memberikan fotomu dan melakukan wawancara tentang kisahmu tidak akan memberikan pilihan apa pun untuk terus berjalan," ujar Naya Rivera.

Wanita berusia 28 tahun itu juga menyarankan kepada penggemarnya tidak membuat pernyataan tak enak dengan asumsi salah. "Itu sangat memalukan. Khususnya ketika hal itu datang kepada wanita dan momen kehamilannya yang indah," lanjut Naya Rivera.

Naya Rivera pose hamil. (foto: dailymail)

Kehamilan Naya Rivera itu telah memasuki trimester ketiga. Ia berpose bugil tersebut untuk Yahoo! Style. Sedangkan Kim Kardashian hanya sebagai pembuktian jika dirinya benar-benar hamil bukan seperti yang dikatakan publik.(Fir/Mer)

0 Komentar

    Video Populer

    Foto Populer