Sukses

Ini yang Jadi Istri Aamir Khan di Film Dangal

Sebelumnya nama Mallika Sherawat sempat dikabarkan menjadi istri Aamir Khan di film Dangal.

Liputan6.com, Jakarta Aamir Khan sempat dibuat khawatir untuk memilih siapa yang akan menjadi istrinya di film Dangal. Namun kekhawatiran tersebut sepertinya sudah sirna setelah Aamir Khan telah memilih aktor Sakshi Tanwar yang.

Seperti dikutip NDTV, Sakshi Tanwar dipilih menjadi istri Aamir Khan. Kabar tersebut juga menandaskan kalau kabar Mallika Sherawat yang akan menempati posisi tersebut adalah tidak benar. Memang, sebelum nama Sakshi Tanwar disebut, nama artis panas Mallika Sherawat sempat digadang-gadang akan menjadi lawan main Aamir Khan.

Sakshi Tanwar

Sakshi Tanwar mungkin masih asing namanya bagi pecinta film Bollywood di Indonesia. Namun di India sendiri, artis 42 tahun itu dikenal sebagai bintang televisi lewat perannya di sinetron Kahaani Ghar Ghar Kii. Ia juga memerankan istri Sunny Deol dalam film yang cukup lama ditunda rilisnya, Mohalla Assi.

Dangal merupakan film biografi tokoh olahraga gulat yang sangat terkenal di India, Mahavir Phogat yang akan diperankan Aamir Khan. Selain sudah menetapkan Sakshi Tanwar sebagai Nyonya Mahavir Phogat, Aamir Khan juga sudah menetapkan empat nama (dua aktor cilik dan dua aktor dewasa) yang akan berperan sebagai putrinya, Geeta dan Babita.

Penampilan berbeda Aamir Khan untuk film Dangal

Geeta akan diperankan oleh Fatima Shaikh dan artis cilik Zaira Wasim. Sedangkan Sanya Malhotra dan bintang cilik Suhani Bhatnagar akan memerankan Babita. Ke empat aktor tersebut sudah berlatih keras untuk peran masing-masing.

Untuk memerankan Mahavir Phogat, Aamir Khan sampai menambah bobor sebanyak 20 kg dan berat badannya kini menjadi 90 kg. Film yang disutradarai oleh Nistesh Tiwari ini rencananya akan dirilis pada Desember 2016. Setelah film Aamir Khan absen di 2016, film Dangal diyakini bakal menjadi film yang ditunggu-tunggu pacara pecinta Bollywood. (fei/Des)

Sakshi Tanwar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini