Sukses

Carrie Underwood Artis Country Dengan Penjualan Digital Terbanyak

Ternyata bukan Taylor Swift musisi country yang paling banyak menjual karyanya dalam bentuk digital.

Liputan6.com, Los Angeles Ternyata bukan Taylor Swift musisi country yang paling banyak menjual karyanya dalam bentuk digital, melainkan Carrie Underwood. Sejauh ini, Underwood telah menjual sebanyak lebih dari 28 juta kopi rekaman.

Carrie Underwood

Seperti dilansir Popdust.com, Rabu (12/8/2015), 20 lagu Carie Underwood menjadi yang terlaris diperdengarkan di radio yang berimbas pada angka penjualan single digital. Carrie Underwood pun menjadi satu dari lima penyanyi wanita dengan penjualan rekaman digital terbanyak di dunia.

Carrie Underwood di sampul single

Hits terbarunya Something In The Water pun telah mencapai platinum alias terjual lebih dari satu juta kopi.

Baca juga: Carrie Underwood ingin Kolaborasi dengan One Direction

Carrie Underwood mulai mencicipi karier sebagai penyanyi terkenal sejak memenangkan American Idol 2005. Segera setelahnya, ia meluncurkan hits Inside Your Heaven. Album debutnya Some Hearts pun berhasil menjadi album terlaris di Amerika Serikat pada 2006 lalu.

Carrie Underwood merupakan penyanyi bersuara emas jebolan ajang pencarian bakat American Idol. Lalu, siapa orang yang memberikan inspirasi?

Carrie Underwood telah memenangkan enam Grammy Awards, 16 Billboard Music Awards, 11 Academy of Country Awards, dan tujuh American Music Awards sepanjang kariernya.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini