Sukses

John Mayer Ketagihan Menulis Lagu

John Mayer juga tak pernah puas dengan satu warna musik saja.

Liputan6.com, Los Angeles John Mayer tak pernah bosan bermusik. Pasalnya, di dalam musik ia selalu menemukan hal yang baru setiap harinya.

"Yang saya inginkan (dapatkan) dari musik adalah saya selalu terbangun di pagi hari, mengulik gitar, memahami apa yang terjadi dan melihat apa yang saya akan ciptakan," ujarnya seperti dilansir music-new.coms, Rabu (12/8/2015).

John Mayer

John Mayer juga akan segera sibuk menjalani tur bareng band rock lawas Grateful Dead. Berisikan musisi-musisi hebat seperti Bob Weir, Bill Kreutzmann, Mickey Hart, Oteil Burbridge dan Jeff Chimenti, ia merasa bangga dapat bergabung.

Baca juga: Hubungan Cinta Katy Perry dan John Mayer Seperti Roller Coaster

John Mayer

“Saya merasa sangat terhormat dapat bergabung bersama mereka dalam proyek ini. Hal ini benar-benar sangat bagus dan sangat ekspresif,” katanya.

John Mayer saat menghadiri Grammy Awards 2015. (foto: nydailynews)

Sepanjang kariernya John Mayer telah memenangkan tujuh Grammy Awards. Dua album studio pertamanya Room for Squares (2001) dan Heavier Things (2003) pun mencapai angka penjualan platinum.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.