Sukses

Ratusan Penggiat Film Antuasias Hadiri Workshop ISFF SCTV 2015

Setelah melalui tahap seleksi, didapatkan 25 nominasi di setiap kategorinya.

Liputan6.com, Jakarta Indonesian Short Film Festival (ISFF) 2015 telah memasuki babak akhir. Setelah melakukan seleksi yang akhirnya didapatkan 25 nominasi pemenang di setiap kategorinya, ISFF bekerjasama dengan Vidio.com mengadakan workshop di kampus Binus International, Kamis (13/8/2015).

Binus menjadi kampus pertama yang disambangi ISFF dalam mengadakan workshop film pendek. Lebih dari 100 pendaftar antuasias mengikuti workshop yang dihadiri ketua dewan juri, Sidi Saleh dan juga Monty Tiwa.

Monty Tiwa menjadi juri Indonesian Short Film Festival (ISFF) [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Dua juri tersebut berbagi pengalamannya tentang bergelut di balik layar. Para sineas muda pun melontarkan pertanyaan seputar dunia perfilman. Workshop kali ini juga sekaligus screening nominasi film pendek dari kategori drama yang dipilih secara acak.

Tak hanya Sidi Saleh dan Monty Tiwa, Michelle Ziudith dan Nadya Pramudita pun turut hadir. Dua pemain film Magic Hour itu ikut berbagi pengalamannya selama syuting film yang tayang hari ini.

Michelle Ziudith [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Michelle Ziudith pun senang bisa menjadi pembicara di ISFF 2015. "Ini pertama kali buat aku, senang banget pastinya aku bisa sharing pengalaman aku soal syuting Magic Hour kemarin. Saking semangatnya aku banyak cerita tadi," kata Michelle Ziudith seraya tertawa.

ISFF bakal menyambangi salah satu kampus di Bandung pada September mendatang. ISFF menjadi salah satu rangkaian program teristimewa yang dipersembahkan SCTV dalam rangka ulang tahun ke-25. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.