Sukses

Michelle Ziudith Gemetar Jadi Pembicara di ISFF 2015

Michelle Ziudith, salah satu aktris yang berkesempatan menjadi pembicara di acara Indonesian Short Film Festival (ISFF) 2015.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menemukan pemenang disetiap kategorinya, Indonesian Short Film Festival (ISFF) 2015 mengadakan workshop. Binus International University menjadi kampus pertama yang disambangi ISFF. Michelle Ziudith pun hadir berbagi pengalamannya.

Menjadi salah satu pembicara di sebuah workshop merupakan pengalaman pertama Michelle Ziudith. Artis cantik ini mengaku deg-degan saat diminta berbagi pengalaman syutingnya.

Michelle Ziudith [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Pas diminta jadi pembicara, aku bingung, deg-degan nanti bicara apa ya di depan buat sharing proses pembuatan film. Aku sharing semuanya, dan antusias mereka sangat besar. Senang jadinya," ujar Michelle ditemui usai acara, Kamis (13/8/2015).

Liputan6.com/SCTV

Michelle Ziudith pun takjub melihat ide kreatif para filmmaker muda yang ikut berpartisipasi di ISFF 2015. Tak hanya Michelle, ada juga Nadya Arina Pramudita pemeran Gwenny di Magic Hour. Ia senang bisa diundang sebagai pembicara.

Adegan film Magic Hour. (dok.Screenplay Films)

"ISFF ini bisa sebagai wadah anak muda untuk berkarya. Ini juga memicu aku buat eksplore lagi kemampuan yang aku punya. Pengin nyoba bikin film pendek mumpumg masih muda," kata Nadya.

Selain mereka berdua, hadir juga Sidi Saleh serta Monty Tiwa selaku juri ISFF 2015 berbagi cerita di balik layar. Para pemenang ISFF 2015 akan diumumkan pada 15 Agustus 2015 mendatang di program inBox.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.