Sukses

Tom Cruise Syuting Jack Reacher 2 Jelang Akhir Tahun

Tom Cruise sudah siap untuk menyambangi peran lamanya dalam sekuel Jack Reacher jelang akhir tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Usai film terbarunya, Mission: Impossible Rogue Nation dirilis di bioskop, Tom Cruise tampaknya tak mengenal lelah. Sang aktor tampan ini sudah siap untuk menyambangi peran lamanya dalam sekuel Jack Reacher.

Ed Zwick yang pernah menggarap The Last Samurai bersama Tom Cruise ditunjuk sebagai sutradara Jack Reacher 2.

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (12/8/2015), dikabarkan bahwa proses syuting Jack Reacher 2 bakal dimulai pada November 2015 ini. Bahkan, The Hollywood Reporter menyatakan film laga ini bakal tayang pada 2016.

Jack Reacher pertama dirilis pada 2012 dan diarahkan sekaligus ditulis oleh Christopher McQuarrie dengan Tom Cruise sebagai bintangnya. Keduanya juga menyandang jabatan serupa di Mission: Impossible Rogue Nation.

Film Mission: Impossible Rogue Nation. (comicbookmovie.com/Paramount Pictures)

Tom Cruise dan Christopher McQuarrie juga sempat bekerjasama dalam film laga fiksi ilmiah bertajuk Edge of Tomorrow. Kala itu, McQuarrie didaulat untuk menulis naskah, sementara jabatan sutradara dipegang oleh Doug Liman.

Memang Jack Reacher bukanlah film yang meraup untung bagi studio Paramount dan Skydance. Keuntungan di box office lokal hanya meraup USD 80,1 juta dan di dunia cukup besar dengan angka USD 138,3 juta.

eonline.com

Peran Tom Cruise dalam Jack Reacher adalah seorang seorang gelandangan sekaligus mantan perwira Kesatuan Polisi Militer Angkatan Darat AS. Di film kedua ini, Ed Zwick yang pernah mengarahkan Cruise di film The Last Samurai (2003), ditunjuk sebagai sutradara.

Film Jack Reacher didasarkan dari seri buku populer karya penulis Inggris, Lee Childs. Ditargetkan Jack Reacher 2 bakal tayang di bioskop pada akhir tahun 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.