Sukses

Serial Lanjutan The Lion King Bakal Dijadikan Film

Disney Junior merilis sebuah preview video The Lion Guard: Return of the Roar, yang disebut bakal melanjutkan kisah film The Lion King.

Liputan6.com, Los Angeles Kepopuleran franchise film The Lion King barangkali menjadi salah satu tolak ukur bagi Disney untuk terus membuat film animasi terbaru. Belakangan, disebutkan kalau kisahnya berlanjut dengan serial dan juga film baru.

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (12/8/2015), Disney Junior merilis sebuah preview video The Lion Guard: Return of the Roar, yang disebut bakal melanjutkan kisah dalam film The Lion King.

Film animasi

Format sekuelnya sendiri bakal dimunculkan dalam bentuk film televisi yang menyorot karakter muda bernama Kion. Ia adalah seekor singa yang merupakan putra termuda dari Simba dan Nala.

Kion ditunjuk sebagai pemimpin dalam The Lion Guard, sebuah tim yang terdiri dari para hewan dengan tugas melindungi Pride Lands. Filmnya akan tayang di Disney Channel pada November 2015 mendatang.

Mengisahkan Kion, putra Raja Simba, saat ia dan kelompoknya, yang dinamai The Lion Guard.

Sebuah cuplikan video diunggah ke dunia maya. Di situ tampak Kion menggunakan raungan mautnya untuk melindungi temannya dari para hyena yang suka semena-mena.

The Lion Guard: Return of the Roar menampilkan suara beberapa bintang film The Lion King seperti James Earl Jones sebagai Mufasa dan Ernie Sabella sebagai Pumbaa. Hadir juga Rob Lowe tampil sebagai Simba, Gabrielle Union sebagai Nala, dan Max Charles sebagai Kion.

IMAX akan merambah judul-judul seperti Captain America: The Winter Soldier, Guardians Of The Galaxy, Avengers: Age Of Ultron, dan Star Wars.

Return of the Roar sendiri memiliki cerita yang membawa kisahnya menuju serial televisi The Lion Guard. Proyek ini kerap disebut sebagai 'The Lion King bertemu The Avengers'. Serialnya mengawali debut penayangan di Disney Channel dan Disney Junior pada awal 2016. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini