Sukses

Masih Menjanda, Venna Melinda: Tuhan Belum Kasih Jodoh

Venna Melinda nampaknya masih menikmati masa janda usai bercerai dari Ivan Fadilla.

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda nampaknya masih menikmati masa janda usai bercerai dari Ivan Fadilla. Sebab, hingga kini, ia belum juga menunjukan tanda-tanda sudah memiliki calon pendamping hidup yang baru.

Saat ditemui di Gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta Pusat, Kamis (13/8/2015), artis yang juga anggota DPR tersebut mengakui kalau dirinya belum mampu menemukan pengganti mantan suaminya.

Verrell Bramasta dan Venna Melinda [Foto: Instagram]

"Mungkin memang Tuhan belum kasih (jodoh)," tutur janda dua anak tersebut.

Venna Melinda tak menampik kalau dirinya memiliki banyak teman dekat pria. Akan tetapi, tak satu pun dari mereka sukses mengambil hatinya.

"Saya belum bisa ketemu orang yang falling in love sama saya. Mungkin memang belum waktunya (menikah lagi). Apalagi saya pembawaannya kan serius. Mungkin mereka (para pria) ngelihat saya agak takut, apalagi saya juga sekarang kan Muay Thai," urai Venna Melinda sembari tersenyum.

Ivan Fadilla dan Verrell Bramasta [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Banyak pertimbangan yang dipikirkan Venna Melinda dalam mencari pasangan hidup. Sebab, ia tak ingin kembali mengulang kegagalan dalam berumah tangga.

"Di usia saya yang sudah 43 tahun, nggak bisa dong cari jodoh seperti waktu usia 20 tahun. Hidup saya kemarin kan sudah kayak sinetron, proses cerai sama suami gimana hebohnya. Saya nggak mau itu terulang lagi," tutup Venna Melinda.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.