Sukses

Michelle Ziudith-Dimas Anggara Adegan Romantis di Tengah Badai

Michelle Ziudith menceritakan perjuangannya saat syuting di tengah hujan badai.

Liputan6.com, Jakarta Michelle Ziudith kembali menjajal kemampuan aktingnya lewat Magic Hour. Di film teranyarnya kali ini, Michelle Ziudith lagi-lagi harus beradu akting bersama Dimas Anggara. Mereka pun dikisahkan terlibat cinta segitiga.

Lewat workshop Indonesian Short Film Festival (ISFF) 2015, Michelle Ziudith membagi ceritanya tentang pengalaman syuting Magic Hour. Ia pun menceritakan bagaimana harus profesional beradegan mesra dengan Dimas Anggara di tengah hujan badai.

Michelle Ziudith [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Kala itu, Michelle Ziudith harus berdiri di dermaga bermesraan dengan Dimas Anggara yang berlokasi di Tanjung Lesung. Pemeran Raina ini harus menahan dinginnya cuaca lantaran hanya mengenakan kaos tipis saja. Beruntung Michelle pun berhasil memberikan yang terbaik.

"Aku harus berduaan sama Kak Dimas ditengah hujan angin yang kencang banget, butuh harus sangat fokus dan keadaannya parah banget. Aku sebenarnya takut dengan badai hujan seperti itu, tapi harus dilakukan. Jadi ini hal besar dalam hidup yang pernah aku lakuin," kata Michelle Ziudith di bilangan Senayan, Jakarta, Kamis (13/8/2015). 

Dimas Anggara [Foto: Adrian Martinus/Liputan6.com]

Lantaran badai yang begitu kencang Michelle Ziudith sempat terbang terbawa angin. Dimas Anggara dan Michelle Ziudith pun dituntut sang sutradara hanya sekali melakukan adegan romantis itu karena cuaca ekstrem.

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith dalam film Magic Hour. (foto: courtesy of Magic Hour)

Semua perjuangannya itu terangkum di film layar lebar Magic Hour yang tayang perdana hari ini, Kamis, di bioskop. Bukan hanya Michelle Ziudith dan Dimas Anggara, di film Magic Hour yang diproduksi Screenplay Films juga dibintangi oleh Rizky Nazar dan juga Nadya Arina Pramudita. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.