Sukses

Jatuh di Depan Orang Banyak, Lady Gaga Langsung Tutupi Wajah

Lady Gaga memakai sepatu hal tinggi dan bunga mawar besar di kepalanya, pakaiannya mirip seperti baju tidur.

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga selalu tampil dengan gayanya yang nyentrik. Entah dengan baju yang super unik dan susah dipakai berjalan atau dandanan rambut yang aduhai besarnya, terkadang juga memakai sepatu dengan hak yang super tinggi.

Nah, kini penyanyi yang menyebut diri Mother Monster tersebut kena batunya. Gaga jatuh ketika hendak naik ke mobilnya di West Hollywood.

Lady Gaga

Malam itu Gaga memakai sepatu hal tinggi dan bunga mawar besar di kepalanya, pakaiannya mirip seperti baju tidur yang hanya diikat satu simpul di perut. Gaga baru saja makan malam bersama dengan bintang Real Housewives of Beverly Hills, Lisa Vanderpump. Pelantun `Born This Way` itu memang berjalan sambil mengenakan kacamata hitam.

Lady Gaga

Dikutip Dailymail Kamis (13/8/2015) Ketika hendak melangkah masuk ke mobil klasik Lincoln Continental, kakinya sepertinya tidak mencapai pijakan mobil, alhasil wanita itu jatuh. Kru Gaga langsung mendatanginya dan membantunya berdiri, memang Gaga sampai dengan posisi menyelip di antara trotoar dan mobilnya. Bajunya sempat tersingkap.

Lady Gaga

Seketika ia langsung menutup wajahnya supaya kamera paparazi tak mengabadikan ekspresinya saat itu. Namun tak berapa lama, wanita itu muncul dengan senyuman ke arah awak media. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini