Sukses

Baju Kekecilan, Katie Holmes Tak Sadar Bagian Intim Terekspos

Katie Holmes tak sadar bagian intimnya terlihat publik dengan bajunya yang kekecilan.

Liputan6.com, Los Angeles Katie Holmes kembali menyita perhatian publik. Kali ini bukan soal busananya yang memesona saat berjalan di red carpet, melainkan bajunya yang terlihat kekecilan untuk Katie Holmes. Alhasil, ia pun direpotkan dengan tube dress denim kasualnya itu.

Hal itu terlihat saat Katie Holmes sedang berada di lokasi syuting film teranyarnya berjudul All We Had di New York. Diwartakan laman E Online, Kamis (13/8/2015), Katie Holmes tampak tak nyaman dengan mini dress super pendek yang mengumbar bagian dadanya.

Katie Holmes. (foto: eonline)

Bukan hanya itu, Katie Holmes seolah tak sadar saat bokongnya terekspos publik. Bahkan sesekali ibunda Suri Cruise ini menarik dress kasualnya yang nyaris melorot. Wajahnya pun seolah mengekspresikan ketidaknyamanannya.

Katie Holmes mengenakan dress kasual mini yang terlihat kekecilan untuknya. (foto: eonline)

Meski begitu, Katie Holmes tetap profesional berakting. Rambut pendek ikalnya diikat setengah dengan riasan wajah natural. Katie Holmes pun hanya mengenakan sandal dengan tas panjang sambil mendorong keranjang belanja.

 Katie Holmes menutupi bokongnya yang terekspos dengan kemeja kotak-kotaknya. (foto; dailymail)

Lantaran tak percaya diri dengan busananya itu, Katie Holmes kemudian mengikat kemeja kotak-kotak di bagian pinggangnya menutupi bokongnya yang terlihat. Penampilan Katie Holmes itu bergaya era 90'an yang kembali menjadi tren. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini