Sukses

Artis Lokal dan Internasional Puas Tampil di We The Fest 2015

Ribuan penonton datang memadati festival musik yang berlangsung di Parkir Timur Senayan, Jakarta tersebut.

Liputan6.com, Jakarta We The Fest 2015 yang digelar baru-baru ini berjalan dengan sukses. Ribuan penonton datang memadati festival musik yang berlangsung di Parkir Timur Senayan, Jakarta tersebut.

Suasana We the Fest 2015 (Liputan6.com/Radhitia Pradana)

Memadukan musik indie dan mainstream, juga aksi dari dunia kuliner dan seni, We The Fest menjadi sebuah festival musim panas yang didatangi oleh seluruh anggota keluarga, tua dan muda, dan dari berbagai latar belakang yang berbeda.

 Ribuan penonton datang memadati festival musik yang berlangsung di Parkir Timur Senayan, Jakarta tersebut.

Tak hanya para penonton yang puas, sebanyak 13 artis internasional dan 9 artis lokal, baik dari dunia musik, kuliner dan seni pun menyatakan kepuasannya dapat menjadi bagian dari We The Fest 2015.

Kimbra puas bisa tampil di We The Fest 2015.

Dari Kimbra, Echosmith, Cyril Han, Teza Sumendra dan masih banyak lagi, mengekspresikan serunya pengalaman beraksi di We The Fest 2015 melalui akun media sosial mereka masing-masing.

We The Fest 2015 digelar dari siang hingga tengah malam.

"Jakarta! Lebih dari 7000 orang menari dengan kami hari ini! Kami cinta kalian semua!" kicau Echosmith via akun Twitternya @echosmith baru-baru ini.

Echosmith selfie bareng penonton We The Fest 2015 di Jakarta.

We The Fest 2015 merupakan kelanjutan dari sukses gelaran serupa tahun lalu. Akan seperti apa ya We The Fest selanjutnya? Kita tunggu saja!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini