Sukses

Kim Kardashian Berdandan ala Cleopatra

Bingkai sekitar mata Kim Kardashian juga dibuat tajam dan berbentuk menyerupai dahan.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian terinspirasi aktris senior Hollywood Elizabeth Taylor dalam berdandan. Kim kini mempelajari gaya ikonik Taylor yaitu Cleopatra. Wanita yang tengah mengandung anak keduanya dari Kanye West tersebut kini menjalani sesi pemotretan untuk majalah Violet Grey, demikian laporan Dailymail, Kamis (13/8/2015).

Elizabeth taylor

Wajah Kim tampak cantik dan menawan, bibirnya berwarna pucat namun alis, kelopak mata dan bagian bawah dibuat sangat menonjol.

Warna keemasan memenuhi bagian atas matanya. Bingkai sekitar mata juga dibuat tajam dan berbentuk menyerupai dahan.  Inilah ciri khas Cleopatra yang diakui sendiri oleh sang penata riasan Kim, Pat McGrath.

Kim Kardashian

Memberi sentuhan yang lebih kekinian, Pat sengaja menambahkan fiturnya sendiri. "Make-up Elizabeth Taylor dengan ikon Cleopatra ini kembali dibangkitkan dalam wujud Kim, namun aku menambahkan sentuhan futuristik 3D," ujar Path.

Ibu North West tersebut memang sangat mengidolakan Elizabeth Taylor. Sebelum kematian Taylor pada maret 2011, Kim sempat bertemu muka dan mewawancarainya. Kini lewat akun Twitter pribadinya, Kim menunjukkan sekelibat penampakan mata cantiknya. (Put/fei)

Kim Kardashian

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.