Sukses

Verrell Jadi Artis Terkenal, Ini yang Dikhawatirkan Venna Melinda

Venna Melinda berusaha untuk mengarahkan Verrell agar menghargai jerih payahnya di panggung hiburan dengan cara yang tepat.

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda sangat bangga dan mendukung kiprah anaknya, Verrell Bramasta, yang mulai dikenal di panggung hiburan Tanah Air. Ia tak percaya kalau sang putra mewarisi darah seninya dan kini perlahan menjadi artis yang dikenal.

Tapi hal itu juga membuat anggota Komisi X DPR RI ini khawatir sekaligus cemas. Ia takut jika Verrell Bramasta terbuai dengan kesuksesan dan popularitas yang diraihnya kini.

Verrell Bramasta dan Venna Melinda. Foto: Instagram

"Saya takut di usia dia (Verrell Bramasta) yang masih 19 tahun, dia nggak membumi dengan yang lainnya," kata Venna Melinda saat ditemui di Gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta Pusat, Kamis (13/8/2015).

Sebagai orangtua, Venna Melinda berusaha untuk mengarahkan Verrell agar menghargai jerih payahnya di panggung hiburan dengan cara yang tepat. "Sukses bukan karena sombong terus jadi over confidence, tapi karena kita mau terus belajar dengan orang lain. Itu kunci sebenarnya kan," terang mantan istri Ivan Fadilla ini.

Verrell Bramasta dan Venna Melinda [Foto: Instagram]

Karena lebih dulu terjun di panggung hiburan nasional, Venna Melinda pun mencoba untuk terus menyadarkan Verrell Bramasta terhadap hal-hal positif.

"Memang nggak mudah jadi orangtua, apalagi dengan anak yang masuk ke dunia entertainment. Harus kita yang jadi contoh buat mereka kan," tutur Venna Melinda. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini