Sukses

Boruto: Naruto the Movie dan Film Shin-chan Tayang di Indonesia

CGV Blitz mengumumkan bahwa mereka akan menayangankan Boruto: Naruto the Movie dan film ke-23 Crayon Shin-chan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar menarik bagi para pecinta anime Jepang di Indonesia. Belum lama ini, bioskop CGV Blitz mengumumkan via jejaring sosial Facebook bahwa mereka akan menayangankan Boruto: Naruto the Movie dan film ke-23 Crayon Shin-chan.

Untuk film Boruto, dalam akunnya pada awal pekan ini, CGV Blitz mengetik kalimat berbahasa Inggris yang artinya, "Ya, kami akan memutar film ini di CGV blitz ‪#‎BorutoTheMovie‬ ‪#‎comingsoon‬." Video trailer film Boruto: Naruto the Movie pun dipajang.

Desain poster Boruto: Naruto the Movie.

Sedangkan untuk film ke-23 Crayon Shin-chan, CGV Blitz membeberkan bahwa Crayon Shin-chan: My Morning Story akan menjadi judulnya ketika tiba di bioskop nanti.

"Kangen sama Shinchan? Tunggu CRAYON SHINCHAN: MY MORNING STORY di CGV blitz, bulan September ini," kutip akun Facebook tersebut pada awal pekan ini. Uniknya, beberapa pengguna Facebook menganggap judul tersebut sebagai sebuah kesalahan ketik dari Crayon Shinchan My Moving Story ~Cactus Attack!~.

Trailer kedua film Crayon Shin-Chan yang ke-23 memperkenalkan bintang tamu serta konsep utama film yang unik.

Perlu dicatat juga bahwa beberapa pengguna Facebook yang mengikuti akun CGV Blitz ini mengkritik penggunaan teks bahasa Indonesia dalam film-film Jepang yang mereka tayangkan.

Memang jika diingat kembali, beberapa film terdahulu seperti Rurouni Kenshin, The Last: Naruto the Movie, dan Detective Conan Movie masih menggunakan teks bahasa Indonesia yang cukup berantakan. Bahkan belakangan ini, hal itu terjadi lagi dalam Detective Conan: Sunflowers of Inferno.

Trailer dengan teks bahasa Inggris untuk anime Detective Conan: Sunflowers of Inferno sebagai film ke-19, baru saja dirilis.

Anime layar lebar Naruto yang dirilis di Indonesia pertama kali adalah The Last: Naruto the Movie. Filmnya ditayangkan pada April 2015 lalu. Sementara itu, film Crayon Shin-chan belum pernah tayang di Indonesia sebelumnya, dan Crayon Shin-chan: My Morning Story akan menjadi yang pertama kali. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.