Sukses

Dewi Perssik Siap Nikah di 2016, dengan Siapa?

Depe menuturkan, calon suaminya itu adalah pria yang jauh dari hiruk pikuk dunia showbiz.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik alias Depe selama ini jarang diberitakan menjalin kisah asmara. Tiba-tiba saja, si pemilik Goyang Gergaji itu mengungkapkan keinginannya untuk menikah tahun depan. Dengan siapa?

Pengakuan untuk menikah itu diutarakan Depe usai syuting di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/8/2015). Ia bahkan meminta awak media untuk turut mendoakan terealisasinya hajatan tersebut.

"Insya Allah ya, sambung doanya. Insya Allah tahun depan," kata Depe sambil tersenyum misterius.

Soal siapa cowok yang bakal menikahinya, Depe memilih bungkam. Bintang film Bangkit dari Lumpur itu tak mau bila menyebut nama dan jadi pemberitaan di media, ujung-ujungnya pernikahan batal terlaksana.

"Kalau sudah waktunya pasti dikasih tahu. Sampai Tuhan bilang Depe harus menikah lagi, ya harus. Saya nggak mau gagal lagi. Bukan trauma sih," kata mantan istri Saipul Jamil ini.

Dewi Perssik menjelaskan, kali ini dirinya menjalin cinta dengan pria yang jauh dari hiruk pikuk dunia hiburan. "Aku mau cari pengusaha saja, orang yang mau berusaha demi aku," ujarnya.

Dewi Perssik dan Johnson Yaptonaga

Sekadar mengingatkan, 2014 lalu, Dewi Perssik sempat bikin heboh dengan kabar hubungannya dengan pengusaha Johnson Yaptonaga. Depe mengaku akan menikah dengan pria yang di Twitter memiliki nama Zion Putra. Namun Johnson sendiri membantah dengan tegas dirinya memiliki hubungan dengan Dewi Perssik. Bantahan Johnson itu pun membuat Depe murka. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini