Sukses

Jadi PSK, Whulandary Herman Kesulitan Adegan Ranjang

Untuk memerakan seorang PSK, Whulandary Herman sudah meminta izin dengan Yayasan Puteri Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kali pertama Whulandary Herman menerima tawaran main film. Diakui Whulan, dirinya sempat galau. Pasalnya, di film bertajuk Bidadari Terakhir, Whulan harus memerankan tokoh Eva, seorang pekerja seks komersial (PSK).

Sosok Eva dari Balikpapan ini terbilang akrab di kalangan netizen. Kisahnya nyata ini diabadikan oleh Agnes Davonar ke dalam sebuah novel best seller berjudul sama. Hal ini yang dianggap Whulan sangat berat, apalagi ia dikenal sebagai Putri Indonesia 2013.

Whulandary Herman [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Tadinya agak berat dari Puteri Indonesia. Karakternya bertolak belakang sama aku. Aku tertarik ambil film ini karena ceritanya true story, banyak diceritakan juga di Kaskus. Ini kesempatan yang bagus banget, aku pun sudah izin Yayasan Putri Indonesia," kata Whulandary Herman di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (13/8/2015).

"Agak dilema ya memilih peran ini. Sudah baca komen-komen aneh di Instagram. Pertimbangan lain dari background keluarga aku yang dari Minang serta karakter PSK-nya itu sih," imbuhnya.

Whulandary Herman [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Diakui Whulandary Herman, adegan ranjang dengan pria hidung belang menjadi tantangan tersendiri yang paling sulit dilakukan. Pasalnya, ia harus bisa merasakan panasnya adegan tersebut demi mendapatkan uang untuk bertahan hidup.

"Tantangannya ada di adegan ranjang. Bagi aku itu yang menantang, jujur sulit ya. Karena nggak ada dalam naluri aku dikasi uang dengan cara begitu. Aku sulit dapat feel-nya," ungkap Whulandary Herman.

Oleh karena itu, wanita kelahiran Padang Panjang, 25 Juni 1989 ini tak menyangka bisa mendapatkan peran Eva dalam film besutan Awi Suryadi tersebut.

Whulandary Herman [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Aku nggak pernah terbayang dapat peran Eva yang seperti ini. Aku berpikir sampai dua bulan baru setuju main film ini. Dia diceritakan dari kampung, keluarga miskin, nggak ada ayah dan cuma punya ibu. Dia pun orangnya keras dari luar, tapi pas ketemu cowok dia lemah, karena masih ada cinta," ujar Whulandary Herman.

Film Bidadari Terakhir rencananya akan rilis pada 4 September 2015. Film dari rumah produksei Imagine Films & Ganesha Perkasa Films itu dibintangi artis-artis muda seperti Maxime Bouttier, Meirayni, Julian Jacob, dan Stella Cornelia-eks JKT48. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.