Sukses

[Eksklusif] Vicky Shu Blak-blakan tentang Kisah Cintanya

Vicky Shu mengatakan kalau selama ini media salah memberitakan soal asmara dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Kisah percintaan Vicky Shu memang tak pernah terendus oleh publik. Terakhir, Vicky Shu sempat dikabarkan dekat dengan Deddy Corbuzier, namun dia membantah ada hubungan spesial di antara mereka.

Hingga saat ini pun, Vicky belum terlihat kembali dekat dengan seseorang. Namun, kepada Liputan6.com pelantun Mari Bercinta 2 itu pun membeberkan tentang kisah asmaranya.

Vicky Shu saat tampil di acara Klenteng Kwan Sing Bio, Tuban, Jawa Timur (Liputan6.com/Aditia Saputra)

"Aku bukan tipe orang yang suka gonta-ganti pacar. Sejujurnya, tidak pernah terdeteksi siapa pacarku sebenarnya," kata Vicky Shu di kawasan Ranco Indah, Jakarta Selatan, Kamis (13/8/2015).

Masih kata Vicky, seseorang yang pernah diisukan dekat dengannya justru bukanlah seseorang yang sempat hinggap di hatinya. Publik tak pernah tahu siapa sebenarnya sosok yang pernah mengisi relung hatinya.

Vicky Shu. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

"Yang kemarin-kemarin hanya isu. Bukan aku yang buat. Publik hanya berspekulasi. Cuma kadang sesama selebriti dekat, ada berita kayak begitu. Pokoknya, siapa pun yang pernah sama aku, justru nggak pernah terdeteksi oleh publik," papar Vicky Shu. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini