Sukses

Afgan Tak Tampil Sendirian di HUT SCTV ke-25

Afgan mengatakan kalau ia bakal mempersembahkan penampilan yang berbeda di ulang tahun ke-25 SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Kemeriahan HUT SCTV ke-25 akan diisi oleh sederet artis dan musisi papan atas Tanah Air. Salah satunya adalah penampilan dari musisi Afgansyah Reza alias Afgan. Pria berlesung pipi itu mengatakan kalau ia bakal mempersembahkan penampilan yang berbeda di ulang tahun perak SCTV.

"Saya akan memberikan suatu persembahan spesial ke pemirsa SCTV," kata Afgan kala ditemui di Studio Penta SCTV di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/8/2015).

Biasanya, Afgan tampil sendiri di atas panggung. Namun di ulang tahun SCTV nanti, Afgan akan beraksi dengan format full band. Dengan begitu, ia punya banyak waktu untuk berinteraksi dengan penonton yang hadir.

Selain dengan Erwin Gutawan sebagai komposer, dalam konser ini Afgan juga akan mendapuk Rossa dan Gita Gutawa.

"Penampilannya spesial karena saya satu-satunya penyanyi solo yang akan membawa band," ujar Afgan.

Afgan berdoa agar di usianya yang ke-25 tahun, SCTV tetap memberikan persembahan yang berguna bagi Indonesia. Selain itu, musisi pria berkacamata itu pun ingin SCTV tetap konsisten dengan program-program musiknya.

Lagu 'Bunga Terakhir' mengalun membuka penampilan Afgan di konser Magenta Orchestra X atau MOX, Jakarta, Jumat (14/11/2014). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"25 tahun bukan waktu yang sebentar untuk menjadi yang teratas menurutnya. Semoga tetap support terus musik Indonesia," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini