Sukses

Robert Pattinson Siapkan Diri Punya Anak bersama FKA Twigs

Robert Pattinson rupanya telah siap jika suatu saat dirinya akan menjadi ayah.

Liputan6.com, Los Angeles Robert Pattinson dan FKA Twigs semakin serius menjalin hubungan setelah keduanya sepakat bertunangan. Dalam wawancara terbarunya, Robert Pattinson bahkan sudah mulai membicarakan tentang rencana mempunyai anak bersama tuangannya, FKA Twigs.

Diwartakan laman Hollywoodlife, Kamis (13/8/2015), Robert Pattinson dikabarkan sudah siap jika dirinya akan menjadi ayah beberapa tahun ke depan. Meskipun belum resmi menikah dengan FKA Twigs, Robert Pattinson mempunyai gambaran seperti apa anaknya kelak.

 Aktor Robert Pattinson akhirnya sukses berpindah hati ke wanita lain. (AFP PHOTO/Robyn Beck)

"Tentu saja (akan menjadi ayah), meskipun aku tetap tidak tahu kapan itu terjadi. Aku akan punya anak yang benar-benar keren dan penuh percaya diri. Laki-laki atau perempuan akan membuatku setiap hari ingin melihatnya dan berpikir, kenapa dia lucu sekali," ungkap Robert Pattinson.

Robert Pattinson dan FKA Twigs. (foto: mirror.co.uk)

Meski aktor berusia 29 tahun ini sudah membicarakan soal anak, beda halnya dengan FKA Twigs. Penyanyi bergaya nyentrik itu justru enggan membahas tentang pernikahan bersama Robert Pattinson. Bahkan Twigs seolah masih belum tahu kapan pernikahannya berlangsung.

Robert Pattinson dan FKA Twigs. (foto: eonline)

Padahal beberapa bulan terakhir, Robert Pattinson dan FKA Twigs kabarnya sedang sibuk mengurus hari bahagia mereka. Sempat dikabarkan pula, pasangan yang baru enam bulan bersama ini akan menikah pada akhir musim panas. (Fir/fei)

Baca juga: FKA Twigs Ogah Bicarakan Pernikahan dengan Robert Pattinson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini