Sukses

Begini Ekspresi Gading Martin Saat Curi Baju Gisella Anastasia

Gading Martin tampak bersembunyi di balik batu besar itu.

Liputan6.com, Jakarta Gading Martin dan istri, Gisella Anastasia ikut andil dalam pagelaran foto Rio Wibowo atau Rio Motret. Pasangan selebriti ini mendapat bagian cerita babad Tanah Jawa bertajuk `Jaka Tarub dan Tujuh Bidadari`.

baca juga: Legenda Danau Toba, Rio Dewanto Sangga Tubuh Atiqah di Air

Gisella dan Gading Martin

Beginilah aksi Gading Martin si Jaka tarub di balik batu besar. Ia mengambil kain putih milik Nawangwulan, satu dari tujuh bidadari cantik yang mandi di sungai. Dalam fotonya, Gading yang mengenakan ikat kepala itu tampak sangat kocak, mulutnya terbuka lebar dan matanya melotot.

 Gading Martin

Sementara itu, tampak Nawangwulan begitu panik. Keenam saudaranya sudah bersiap-siap kembali ke khayangan, sedang dirinya belum menemukan selendang yang berada di tangan Jaka Tarub.

"Jaka tarub dan tujuh bidadari.. Alkisah by @riomotret," tulis ibu Gempita Naura Marten itu di Instagram belum lama ini.

baca juga: Chicco Jeriko Perankan Janaka, Adinia Wirasti Jadi Drupadi

Alkisah Jaka Tarub dan Tujuh Bidadari

Pagelaran yang dihelat di hotel Grand Indonesia, Jakarta Pusat tersebut menampilkan 17 cerita rakyat termasuk Timun Mas dan Buto Ijo, Lutung Kasarung, Keong Mas, Legenda Danau Toba, Bawang Merah dan Bawang Putih, Sangkuriang, Calon Arang, serta masih banyak lagi.

Selain itu, sekitar 100 selebritas termasuk para desainer juga terlibat menjadi modelnya. Mereka adalah Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan, Titi DJ, Raffi Ahmad, Sandra Dewi, Wulan Guritno, Vino G Bastian, Marsha Timothy, Nabila Syakieb, dan masih banyak lagi. (Put/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini