Sukses

Sering Unggah Video Seksi, Depe Tak Khawatir Jadi Fantasi

Depe meminta para followers-nya untuk lebih berpikiran terbuka.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik alias Depe termasuk salah seorang artis yang rajin mengunggah foto dan video di akun Instagramnya, @dewiperssik16. Ada beberapa video Depe terlihat seksi saat sedang berlatih belly dance.

Meski sering mengunggah video seksi, pemilik Goyang Gergaji itu justru tak khawatir bila videonya dijadikan fantasi seks bagi para pria nakal. Depe meminta para followernya lebih bijaksana.

Dewi Perssik (Liputan6.com/Sangaji)

"Makanya (pengguna Instagram) harus di open minded. Softwarenya harus diganti biar positif, hahaha," kata Depe usai syuting di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/8/2015).

Depe menyebut mulai menggeluti belly dance sejak lima tahun terakhir. Tak punya maksud apa-apa, Depe hanya ingin menguras keringat lewat goyangan. Janda Saipul Jamil itu juga punya maksud khusus mengapa memajang video di Instagram.

"Untuk memberikan motivasi. Belly dance nggak semua bisa, itu bisa mengecilkan perut dengan cepat. Bisa jadi kencang, dan rahim juga bagus," tutur Depe. (Jul/fei)

 Dewi Persik sering dikomplain anak karena pulang malam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini