Sukses

Didesak Orangtua, Vicky Shu Siap Nikahi Mantan?

Vicky Shu yakin kalau jodoh tak akan kemana.

Liputan6.com, Jakarta Usia Vicky Shu sudah 28 tahun. Sebagai seorang wanita, Vicky Shu pun sadar jika usianya kini sudah pantas untuk menikah. Bahkan, wanita kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 ini pun sudah didesak oleh orangtuanya untuk menikah.

"Pasti (orangtua mendesak nikah). Tapi aku punya prinsip, jodoh nggak akan ke mana. Kalau memang jodoh pasti akan kembali," kata Vicky Shu kepada Liputan6.com di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Kamis (13/8/2015).

Vicky Shu. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Kata-kata Vicky tersebut seolah-olah menyiratkan ia masih tak bisa melupakan seseorang yang pernah mengisi hatinya. Pelantun Mari Bercinta 2 ini pun bercerita mengenai sang mantan.

"Aku pernah punya pacar, dan dia suuzon terus sama aku. Sayang sih sebenarnya (kalau harus putus), tapi ya mau bagaimana lagi," paparnya.

Ketika ditanya lebih lanjut, Vicky Shu pun tak menampik jika harus kembali ke pelukan sang mantan. Asal, dirinya bisa merasa nyaman berada di dekat pria tersebut.

"Iya kan sekarang banyak orang yang takut putus karena berpikir jangan-jangan dia jodoh kita. Ya kalau memang jodoh pasti kembali lagi kan kalau pun sudah putus. Aku nggak pernah memilih harus sama orang baru atau sama mantan. Yang penting aku nyaman," tutur Vicky Shu. (Fac/fei)

Vicky Shu [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini