Sukses

Pemain Elif Datang ke Indonesia, Afgan: Keluarga Saya Nonton Juga

Drama serial Elif memiliki penggemar yang banyak di Indonesia, termasuk Afgan.

Liputan6.com, Jakarta Drama serial televisi Elif, yang tayang di SCTV memang tengah digandrungi penonton. Untuk itu SCTV akan menghadirkan para pemainnya seperti, Isabella Damla Guvenilir (Elif), Emre Kivilcim (Selim/Salim), Selin Sezgin (Melek), dan Gulcin Toncuk (Zaenab) ke Indonesia.  

Hal itu tentu disambut senang oleh para pecintanya, termasuk Afgan Syah Reza. Bagi pelantun Terima Kasih Cinta ini merupakan pencapaian yang besar bisa menghadirkan para pemain Turki di ulang tahun SCTV ke-25. 

Pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir. (foto; kentacdis)

"Ini kan serialnya lagi hits banget. Banyak yang suka, termasuk keluarga saya apalagi nenek. Mereka nggak pernah ketinggalan," ujar Afgan, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (13/8/2015).

Emre Kivilcim (Selim) dan Isabella Damla Guvenilir (Elif)

Afgan pun mengakui kalau serial ini bisa menghipnotis para penontonnya. Dan hebatnya, bisa merangkul semua kalangan, mulai dari anak-anak, dewasa, hingga orangtua.

Artis cantik asal Turki Selin Sezgin yang merupakan pemeran Melek mengucapkan selamat Lebaran untuk umat Islam yang merayakannya.

"Serialnya bisa nge-grab semua market, dari anak-anak sampai yang tua juga senang nonton," lanjut cowok berlesung pipi itu.

Para pemain Elif direncanakan tiba di Tanah Air pada 23 Agustus 2015 mendatang. Mereka akan tinggal selama lima hari di Indonesia.(Pur/Mer) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini