Sukses

Album Tak Laku, Joss Stone Pasrah

Dengan banyaknya orang yang hanya mendengarkan musik melalui streaming dan gratis, Joss Stone mengaku pasrah.

Liputan6.com, London Saat kemunculannya pada awal 2000-an, album perdana Joss Stone The Soul Sessions berhasil terjual lebih dari lima juta keping di seluruh dunia. Namun, dengan industri musik yang telah berubah di mana banyak orang yang hanya mendengarkan musik melalui streaming dan gratis, Joss Stone mengaku pasrah.

Joss Stone (dok. Harry Stoker/Joss Stone Official Facebook Page)

"Saya hanya ingin orang untuk mendengarkan musik saya. Saya tak tahu apakah saya bisa marah orang mendengarkan musik saya (secara gratis). Saya tak peduli cara mereka mendengarnya, jika orang mau membayar untuknya, maka itu merupakan sebuah pujian besar dan sangat membantu saya membuat musik," ujarnya dalam wawancara Digital Spy, baru-baru ini.

Baca juga: Gaya Pixie Lott Saat Nonton Festival Musik

Joss Stone (Identi.li)

"Tapi kenyataannya adalah, dan kita harus menerimanya, bahwa orang tak lagi membayar untuk mendengarkan musik. Jadi kita harus merelakannya dan berharap masih banyak orang yang mau membayar," lanjut pelantun You had Me dan Spoiled tersebut.

Baca juga: Joss Stone Tak Peduli Popularitas

Joss Stone baru saja meluncurkan album terbarunya Water For Your Soul (Air Untuk Jiwamu) dengan single terbarunya Answer. Album ini memiliki makna yang mendalam bagi perempuan Inggris kelahiran 11 April 1987 tersebut.

Joss Stone (dok. Harry Stoker/Joss Stone Official Facebook Page)

"Album ini berarti sirami dirimu. Secara harafiah, jika kau punya benih dan tidak kau sirami, tidak akan tumbuh. Buat saya, musik adalah air, dan menjadi kreatif. Jika saya tidak memilikinya, saya tidak bisa menyirami diri saya dan merasa kacau. Jadi apapun air mu, cari tahu dan pastikan kau selalu sirami dirimu," kata Joss Stone.(Gul/Mer)

Answer - Joss Stone

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini