Sukses

Denada: Jerry Aurum Tetap Keluarga Saya

Denada dan Jerry Aurum sempat menunjukan sikap dingin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Denada resmi melayangkan gugatan cerainya terhadap Jerry Aurum pada 24 Juni 2015 lalu. Dan sidang pertama pun digelar pada 3 Agustus 2015 lalu.

Meski Denada tampak dingin dengan Jerry Aurum di persidangan, namun pelantun Kujelang Hari itu berjanji dirinya akan tetap menjaga hubungan baik dengan sang suami jika keinginannya bercerai dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Denada, Jerry Aurum dan putri [Foto: Instagram Denada]

"Saya akan tetap berkomunikasi dengan baik sama Mas Jerry. Selamanya, Mas Jerry adalah keluarga bagi saya," terang Denada, di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Kamis (13/8/2015).

Semuanya ia lakukan untuk buah hatinya, Shakira Aurum. Bagi Denada, anaknya tetap membutuhkan sosok kedua orangtuanya. Tak ada yang bisa menggantikan kedudukan Jerry Aurum sebagai ayah untuk anaknya.

Denada, Jerry Aurum dan putri [Foto: Instagram Denada]

"Selama-lamanya Mas Jerry adalah bapak terbaik bagi Shakira. Begitu juga sebaliknya, saya juga ibu yang terbaik untuk dia. Hanya ada satu bapak buat Shakira, yaitu Mas Jerry," pungkas Denada.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini