Sukses

Stella Eks JKT48 Ketagihan Main Film

Setelah mundur dari idol grup JKT48, Stella Cornelia menjajal kemampuannya dalam berakting.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mundur dari idol grup JKT48, Stella Cornelia menjajal kemampuannya dalam berakting. Sedikitnya, wajah Stella sudah wara-wiri di film Remember When dan Kukejar Cinta ke Negeri Cina. Kali ini, dara 20 tahun itu pun baru saja merampungkan proses film terakhirnya bertajuk Bidadari Terakhir.

Diakui Stella, dirinya memang tak bisa lepas dari dunia musik. Namun, belakangan ia mengaku mulai ketagihan main film.

"Aku sih masih tetap menyanyi. Tapi memang pas pertama mencoba film, itu bikin nagih, dan enjoy saja. Nggak tahu kenapa bisa gitu," ujar Stella Cornelia di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (13/8/2015).

Cewek berwajah oriental ini berharap bisa seimbang antara bernyanyi dan akting. Apalagi, ia sengaja mengundurkan diri dari JKT48 untuk mengembangkan potensinya di dunia entertainment.

"Kalau ditanya nyaman, dua-duanya nyaman. Tapi kalau bisa jalan dua-duanya. Karena nyanyi dan akting kan masih nyambung. Aku mau jadi dua bagian ini sih," pungkas Stella Cornelia. (RasMer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.