Sukses

Girls Generation dan Wonder Girls Ingin Bertukar Lagu

Sama seperti yang dilakukan di masa lalu, Girls Generation dan Wonder Girls ingin bertukar lagu.

Liputan6.com, Jakarta Wonder Girls dan Girls Generation memiliki hubungan yang unik. Sejak beberapa tahun lalu, dua girlband papan atas itu bersaing secara sehat. Kini, Girls Generation dan Wonder Girls kembali ke dunia hiburan di tahun 2015 dengan karyanya. Meski menjadi saingan berat, personel Wonder Girls dan Girls Generation tetap berteman baik.

Wonder Girls berkunjung ke acara radio yang dipandu Sunny, salah seorang personel Girls Generation. Wonder Girls yang kini tersisa empat personel, Yubin, Hyerim, Sunmi dan Ye Eun bersama Sunny membicarakan mengenai kenangan tak terlupakan saat promosi bersama Girls Generation.

Yubin mengungkapkan, Wonder Girls ingin bertukar lagu dengan Girls Generation. Kala itu, Wonder Girls masih beranggotakan Sohee, Sunye, Yubin, Sunmo dan Ye Eun.

Wonder Girls saat ditantang tampil seperti Girls Generation dengan lagu Kissing You pada 2008 silam.

"Kami menyanyikan lagu Girls Generation. Sementara, Girls Generation membawakan lagu kami. Itu menjadi momen tak terlupakan bagi kami," ujar Yubin, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (14/8/2015).

Rupanya dalam acara Music Bank tayangan 4 Juli 2015, Girls Generation melakukan hal menyenangkan itu. Girls Generation membawakan Tell Me. Sementara, Wonder Girls menyanyikan Kissing You.

"Kami belum pernah tampil dengan gaya girly dan feminin seperti itu sebelumnya. Itu merupakan pertama dan terakhir kali. Lain kali, mungkin bisa kami lakukan lagi," tambah Yubin saat mengingat penampilannya tampil dengan gaya imut membawakan Kissing You.

Girls Generation saat ditantang tampil seperti Wonder Girls di Music Bank dengan lagu Tell Me pada 2008 silam.

Sunny juga mengingat dengan jelas saat menyanyikan lagu Wonder Girls berjudul Tell Me. "Saya terlihat snagat centil saat menempelkan tangan di mulut smabil bilang `oh`," ujar Sunny. Saat itu, Girl Generation masih berjumlah sembilan personel, dengan Jessic Jung.

Wonder Girls juga mendapatkan pinjaman prorperi untuk tampil membawakan lagu Girls Generation. "Saat itu, masih ada Sunye. Kalian meminjamkan kami permen sebagai properti," ungkap Sunmi.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini