Sukses

Usaha Keras Duran Duran Agar Tetap Laku, Ini Lagu Baru Mereka

Band yang terbentuk pada 1978 silam tersebut hadir lagi dengan lagu terbarunya `You Kill Me With Silence`.

Liputan6.com, London Mereka yang tumbuh dan besar di era 1980-an pasti mengenal Duran Duran. Band yang terbentuk pada 1978 silam tersebut hadir lagi dengan lagu terbarunya You Kill Me With Silence.

Duran Duran (Fanart.tv)

`Kill Me With Silence` termasuk ke dalam album ke-14 mereka Paper Gods yang akan rilis 11 September 2015 mendatang. Lagunya sendiri masih terdengar seperti Duran Duran namun dengan sedikit sentuhan musik modern.

Paper Gods - Duran Duran (Warner Music Australia)

Seperti dilansir The Daily Beast, Kamis (13/8/2015), Duran Duran yang kini beranggotakan Simon Le Bon, Nick Rhodes, John Taylor, dan Roger Taylor itu bekerja total demi mencuri perhatian pecinta musik generasi sekarang. Tak hanya mengulik gaya bermusik mereka, Simon Le Bon dkk juga menggandeng Lindsay Lohan demi menggaet basis fans muda.

Duran Duran (Radiokerry.ie)

Duran Duran berhasil merajai tangga lagu dunia di era 1980-an. Dengan musik electro dance pop yang diusungnya kala itu, mereka selalu berhasil membuat para gadis menjerit histeris di setiap aksi panggungnya.

Baca juga: Album Tak Laku, Joss Stone Pasrah

Duran Duran

Duran Duran telah menjual lebih dari 70 juta kopi di seluruh dunia dan memenangkan dua Grammy Awards sepanjang kariernya. Tak hanya itu, Duran Duran juga dianggap salah satu band Inggris yang berhasil 'menginvasi' Amerika Serikat setelah era The Beatles.(Gul/Mer)

You Kill Me With Silence - Duran Duran 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.