Sukses

Ini Batasan Dewi Perssik Terhadap Haters di Media Sosial

Makin banyak selebritis yang mengaku jengkel dengan ulah para haters di media sosial. Tak terkecuali Dewi Perssik.

Liputan6.com, Jakarta Makin banyak selebritis yang mengaku jengkel dengan ulah para haters di media sosial. Tak terkecuali Dewi Perssik. Pedangdut yang akrab dipanggil Depe itu mengungkap batasan apa saja yang boleh dilakukan haters terhadap dirinya.

"Kalau saya dibilang jelek, pendek, saya nggak masalah. Nggak marah juga. Kalau sudah mengarah ke fitnah, baru saja bereaksi," kata Depe, usai syuting di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/8/2015).

Prilly Latuconsina (liputan6.com/Hernowo Anggie)

Fitnah yang dimaksud Depe ialah ketika haters menyebut kalau janda Saipul Jamil ini termasuk selebritis yang bisa di booking pria hidung belang. Kalau sudah dibilang begitu, Depe segera menegur si haters.

"Saya sering ingatkan mereka untuk tidak bilang begitu. Kalau masih parah juga, kan zaman sekarang bisa dilacak ya, gampang kok caranya," cetus Depe.

Dewi Perssik saat sepanggung dengan Saipul Jamil di acara Duo Pedang, Jakarta, Kamis (9/4/2015). Dewi Perssik mengaku tak punya perasaan apapun saat sepanggung dengan Saipul Jamil. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Ulah haters di media sosial semakin mengkhawatirkan. Terakhir, ada Prilly Latuconsina yang melapor ke Polda Metro Jaya lantaran fotonya direkayasa seolah-olah bugil dan dibilang sudah tak perawan lagi. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini