Sukses

Stella eks JKT48 Impikan Duet dengan Afgan

Stella Cornelia tengah bersiap merampungkan proyek mini album miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Stella Cornelia tengah bersiap merampungkan proyek mini album miliknya. Eks member JKT48 itu tinggal melengkapi dua lagu untuk diperdengarkan kepada para penggemarnya.

"Lagu sudah dapat, tinggal dua lagi yang belum direkam. Jadi mini album aku ada tiga unsur yaitu music, movie, fashion. Lagu pertama dan terakhirnya itu nanti menyambung untuk jadi film pendek," kata Stella Cornelia, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (13/8/2015).

Stella eks JKT48 (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Di antara dua lagu yang belum direkam, ada satu lagu yang direncanakan Stella untuk berduet. Namun, dara 20 tahun itu belum menentukan siapa yang akan menjadi rekan duetnya. Jika boleh memilih, Stella mengaku ingin berduet dengan Afgan atau Petra Sihombing.

"Ada lagu duet, tapi masih dicari duetnya dengan siapa. Aku sih pengin duet dengan Afgan atau Petra. Tapi kayaknya itu sesuatu yang nggak mungkin ya, soalnya kan pertimbangannya (beda) label," papar pemain film Bidadari Terakhir.

Seperti mini album remaja pada umumnya, Stella mengambil tema percintaan yang didapat dari pengalaman pribadinya. Rencananya, proyek idealis Stella ini baru akan dirilis tahun depan.

"Albumnya tentang diri aku, soal cinta. Lagu pertama akan bercerita tentang diriku, karena yang ciptakan aku juga. Warna musiknya lebih ke pop, akan ada enam lagu di mini album," pungkas Stella Cornelia. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.