Sukses

SHINee Ajak Penggemar Piknik Bareng di Kapal Pesiar

SHINee mengajak penggemarnya yang disebut Shawol berpiknik bersama dengan menggunakan kapal pesiar [foto: Dispatch]

 

Liputan6.com, Jakarta SHINee berusaha melayani penggemarnya dengan baik. Tentu saja, fans SHINee yang disebut Shawol adalah hal paling penting bagi Taemin, Onew, Jonghyun, Key dan Minho, karena selalu memberukan dukungan sejak debut.

SHINee mengajak Shawol pikinik menggunakan kapal pesiar. Dalam fanmeeting SHINee SUmmer Picnic. Di atas kapal pesiar besar itu, terlihat bendera bertuliskan Married to Music yang merupakan judul dari album terbaru SHINee, diwartakan Naver, Jumat (14/8/2015).

SHINee--tanpa Minho yang masih sibuk dengan jadwal lain--dalam fanmeeting yang belangsung di kapal pesiar [foto: Dispatch]

Di acara itu, SHINee juga menggelar acara berbincang-bincang, terus menjaga kedekatan dengan penggemar. Sayangnya, Minho datang telat hingga melewatkan salah satu agenda.

"Minho menyesal akan datang telat. Dia masih harus menyelesaikan jadwal. Jadi, kami minta pengertian kalian," ujar personel SHINee.

SHINee--tanpa Minho yang masih sibuk dengan jadwal lain--dalam fanmeeting saat berbincang-bincang dengan penggemar yang belangsung di kapal pesiar [foto: Dispatch]

Rupanya acara ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke tujuh SHINee. "Kami ingin melakukan kencan, bertemu dengan penggemar lewat acara yang menyenangkan dan tak biasa," ujar Jonghyun.

Akhirnya, Minho bisa tiba di acara tersebut. Minho hanya bisa mengikuti kegiatan terakhir yaitu pemberian tanda tangan. Penggemar secara langsung bisa bertemu dan berjabat tangan dengan personel SHINee di akhir acara.

"Beruntung saya bisa sampai ke sini. Saya datang telat. Tapi, tidak masalah selama saya masih bisa bertemu Shawol. Terima kasih masih terus bersama kami selama tujuh tahun ini," kata Minho.

Acara selesai dengan sangat baik. SHINee dan Shawol berharap `kencan` intim seperti ini bisa dilakukan lagi lain waktu. "Wah, tujuh tahun telah berlalu, Cukup lama. Saya rasa kami banyak mendapatkan cinta dari penggemar. Kami ingin membalasnya," tambah Onew.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini